RESEP AMPUH DARI DOKTER BUAT YANG SAKIT GIGI

Kalo ada yang nanya gmana rasanya sakit gigi atau bengkak gusi ? Alamak...gak kebayang deh pokoknya serasa dunia mau kiamat deh. Pokoknya sakitnya luar biasa, gak bisa tidur, nyesek dan susah ngomong.


Alhamdulillah Allah itu maha baik. Dibalik penyakit pasti ada obat diberikan sebagai penyembuh. Dan dijadikan berbagai penyakit sebagai salah satu ujian untuk kita supaya lebih menyadari bahwa kita hanya manusia biasa yang penuh dengan kekurangan. Pengalamanku terkena penyakit gigi masyaAllah persis seperti yang kuuraikan diatas rasanya.

Tapi Alhamdulillah setelah berobat sana sini akhirnya ketemu juga obat yang kurasa cukup paten untuk nyembuhin sakit gigi atau gusi bengkak. Oh ya sebelum kusebutin obat paten tersebut mungkin sebaiknya kuceritain sedikit kenapa jadi gigiku sakit, persisnya sih digusi yang bengkak dan sakit banget. Waktu itu aku lagi makan ikan sejenis ikan gabus yg katanya sangat baik untuk nyembuhin luka bagi siapa aja yang ada luka atau habis operasi maka sangat baik makan ikan gabus. Dan tanpa sengaja dasar nasib lagi apes tulang ikan gabus nancep di gusi paling belakang, Oh my Allah....lengkap dah skalian tulang yang nancep tersebut susah banget dicabut dari gusi, akhirnya kuputusin dibiarkan sampai berhari hari lengket digusi.

Alhasil seminggu kemudian mulai nih gusiku meradang karna infeksi mungkin. Sensasi rasanya wow banget... Jadi balik kata setelah sana sini nyari obat dan gak mau sembuh akhirnya kuputusin datang kesalah satu klinik di kota batulicin, dan akhirnya oleh dokter spesialis gigi diberi resepnya yaitu :

  1.  Sejenis obat yang mengandung asam mefenamat dengan dosis 3 kali sehari 
  2.  Amoxicillin dengan dosis 3 kali sehari 
  3.  Dexamethasone sama juga 3 kali sehari.


Masya Allah Alhamdulillah berkat obat tersebut cespleng gak berapa lama sedikit demi sedikit kabur sakitnya, tapi tetap obatnya kuhabisin biar jaga jaga supaya gak mampir lagi sakitnya. Itu deh pengalamanku dengan yang namanya sakit gigi. Smoga teman teman semuanya bisa mengambil manfaat dan dapat diambil hikmahnya dengan resep ampuh yang diberikan oleh dokter tersebut. Amin....thanks guys...

Comments

Popular posts from this blog

PRONICY DAN DEXAMETHASONE BERMANFAAT UNTUK OBAT NAFSU MAKAN