CARA MEMBASMI BINATANG PACET RUMAHAN YANG SERING NAIK KERUMAH

Gambar Pacet Rumahan

"CARA MEMBASMI BINATANG PACET RUMAHAN YANG SERING NAIK KERUMAH" - Bagi sebagian orang pacet rumahan merupakan binatang lunak ( mollusca ) yang menjijikkan, apalagi kalau pacet itu sering naik kerumah. Hmmm.......perasaan geli, jijik dan jengkel pasti bikin Baper.





Kondisi di sekitar lingkungan rumah yang sering becek, lembab dan berair merupakan habitat utama dari binatang pacet ini.

Binatang ini juga biasanya sering naik kerumah pada musim-musim hujan.

Walaupun pacet rumahan tidak seperti binatang lintah yang dapat menghisap darah namun tetap saja bikin jengkel dan geli rasanya bila binatang ini sering naik kerumah.

Ada beberapa Tips ampuh yang digunakan untuk menghalau bahkan mematikan binatang ini, antara lain :

1. Taburkan Garam Dapur

Binatang ini sangat peka terhadap garam, setidaknya dengan menabur garam dapur secukupnya pada binatang pacet rumahan akan membuat binatang ini perlahan mengeluarkan sedikit busa dan pada akhirnya akan mati.

2. Menggunakan Detergen Pembersih Lantai



Detergen pembersih lantai seperti WP Porceline, Wipol Karbol, Super Sol, dan detergen pembersih lantai lainnya sangat berguna dan cepat untuk mematikan binatang ini. Dengan cara menyiramkan cairan tersebut secukupnya pada badan binatang pacet rumahan.

3. Membersihkan Lantai Rumah Secara Berkala

Membersihkan rumah secara berkala sebaiknya tetap menggunakan detergen pembersih lantai akan lebih baik, karena binatang pacet rumahan sangat menghindari bau yang terkandung pada detergen pembersih lantai. Karena disamping menghidari pacet rumahan yang sering berkunjung tanpa diundang, juga membunuh bakteri-bakteri yang sering menempel di lantai rumah.

Demikian beberapa tips dari saya " Cara Membasmi Binatang Pacet Rumahan Yang Sering Naik Kerumah ", semoga bermanfaat.







Comments

Popular posts from this blog

PRONICY DAN DEXAMETHASONE BERMANFAAT UNTUK OBAT NAFSU MAKAN